Monday 13 November 2017

Ask Us Anything Brother Episode "EXO" ( Knowing Brother)



Episode 85 para hyungnim knowing brother kedatangan siswa pindahan dari sekolah lain. Mereka adalah EXO (minus Lay) yang datang untuk mempromosikan lagu baru mereka 'KOKOBOP'. Acara ini sungguh lucu dan menarik, apalagi banyak rahasia yang akan diungkap anak EXO kepada para hyungnim. Lee Seo Gun juga membantu membuat suasana menjadi menyenangkan kepada anak - anak EXO.

Berikut kejadian - kejadian lucu yang terjadi antara Para Hyungnim dan anak - anak EXO :
1. Saat para member memperkenalkan diri dengan kekuatan masing - masing, D.O dan Sehun mengacaukannya. D.O terlihat malu - malu, sedangkan Sehun kurang fokus :D

2. Lalu Lee Seo Gun membanding - bandingkan kekuatan anak - anak EXO dengan kekuatan para hyungnim. Jika Baekhyun mengendalikan cahaya yang terang, mereka punya cahaya gelap yaitu Lee Sang Min. Jika Suho pengendali air, maka Jang Hoon pengendali bangunan. Jika Xiumin bisa membekukan sesuatu , maka mereka punya orang yang hanya membeku yaitu Young Chul.  

3. Baekhyun bilang dia sangat menyukai acara ini, jadi dia menonton semua episodenya.

4. Lee Seo Gun bertanya kepada Baekhyun, EXO atau Ask Us Anything siapa yang dia pilih ? 
Baekhyun terlihat berpikir serius, jadi para hyungnim menggodanya. Chen yang menjawab "Dia juga berteman baik dengan kami, jadi kami tidak bisa menyerahkannya".

5. Kyung Hoon cemburu saat tau Baekhyun dan Heechul duet menyanyikan lagu 'Sweet Dream'. Sweet Dream adalah lagu duet Heechul dan Kyung Hoon. Akhirnya mereka bertiga menyanyikan Sweet Dream bersama - sama.

6.  Lee Seo Gun menyuruh Kai mengantar form pendaftaran mereka dengan teleportasi. Tapi ujung-ujung berakhir dengan lucu dan Kai terlihat malu.

7.  Baekhyun menuliskan ingin menjadi kiper. Itu karena rambutnya saat itu mirip dengan kiper Kim Byungji.

8. D.O menuliskan ingin menjadi petani. Karena D.O ingin menanam padi dan makan sayuran yang dia produksi.

9. Lee Seo Gun bilang agar membuat brand mewah, Christian DO. *Semua member EXO tertawa mendengarnya.

10. Chanyeol menuliskan ingin menjadi valet parking. Karena Chanyeol sangat menyukai mengendarai mobil.

11. Suho menuliskan kalau dia bisa melakukan push up dengan handstand. Bahkan Suho mempraktekan langsung didepan para hyungnim, push up hanya dengan ibu jari.

12. Baekhyun juga ikutan mempraktekkan push up dengan satu tangan tapi gagal saat push up dengan ibu jari. Haha

13. Baekhyun juga menuliskan kalau dia pandai meniru orang lain. Disini Baekhyun menirukan Lee Jung Jae dan Kim Rae Won.

14. Lee Seo Gun juga menyuruh D.O untuk menirukan petani. Jadi Seo Gun bertanya,"Aku khawatir dengan petani muda karena kekeringan. Heii D.O-ssi, kemana kau pergi?", lalu D.O menjawab dengan ekspresi dan pengucapan yang lucu " Aku akan mengambil air".

15. D.O menuliskan kalau dia piawai mengaplikasikan antigores handphone. D.O juga langsung mempraktekkannya dengan Ponsel Hodong dan Seo Gun sebagai percobaan.

16. Chanyeol mengatakan dia bisa memainkan berbagai alat musik seperti Drum, gitar akustik, bass, piano dan perkusi lainnya. Chanyeol juga memainkan drum mini didepan para hyungnim.

17. Chen menunjukkan bakat menyanyinya dengan menyanyikan lagu Tears milik So Chan Wee. Chen menyanyikannya dengan kunci asli penyanyinya.

18.  Kai mempunyai tubuh yang bagus, jadi para hyungnim menyuruh Kai melawan abs yang bisa bergelombang yang dimiliki Seo Gun. 

19. Sehun mempunyai bahu besar dan lebar. lalu Suho bilang kalau Sehun piawai bermain game basket di arcade. Jadi Sehun dan Jang Hoon bertanding duel. Jang Hoon bermain duluan dan mendapat score 71 sedangkan Sehun mendapat score 73. (Sehun senang banget jadinya)

20.


No comments:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan komentar dibawah ini. Jadilah pembaca yang aktif. Gomawo ^^