Tuesday 15 April 2014

Park Hae Jin “Man from the Stars” Sumbangkan Semua Hasil Theater untuk Biaya Pengobatan Anak-anak


Aktor Park Hae Jin, pemeran Lee Hwi Kyung dalam drama korea “Man from the Stars” bersama dengan bioskop bernama Lotte setelah dia di Cina, menyumbangkan semua keuntungan nya yang didapat dari teater untuk amal.
Pada tanggal 14 April, agendi Park Hae Jin  WM Company mengatakan, "Park Hae Jin mengatakan kepada bioskop Lotte Cina dengan namanya, Teater Park Hae Jin , bahwa ia ingin menyumbangkan semua hasil teater untuk amal."  

Menurut agensinya, sumbangan akan digunakan untuk operasi katup jantung seorang gadis, dan operasi rekonstruksi telinga untuk anak laki-laki 5 tahun. Park Hae Jin, agar hadir pada prosedur, dan akan terbang ke China pada hari-hari operasi mereka dijadwalkan.

WM Company mengatakan, "Kami akan terus menyumbangkan untuk membantu anak-anak mewujudkan harapan dan impian mereka. Kami akan melakukan segala yang kami bisa untuk memberikan kembali bahkan lebih dari yang kita terima. "
 
Theater Lotte Park Hae Jin  dibuka pada tanggal 1 Februari, dan teater kedua akan dibuka kemabali pada bulan Juli, dimana Park Hae Jin juga akan menyumbangkan semua hasil teaternya. 

Credit: Soompi 

No comments:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan komentar dibawah ini. Jadilah pembaca yang aktif. Gomawo ^^