Tuesday 1 April 2014

Despicable Me Part 1

Berawal dari hilangnya Piramida raksasa mesir.

Dan siapakah yang mencurinya ? Lalu dimana dia akan beraksi kembali ?


Despicable Me Part 1
“Aku sedang alami hari yang buruk, waktunya untuk mendapatkan keinginanku. Menyingkirkan apa saja yang aku lihat.”

Gru melanjutkan perjalannya ke Coffee Shop. Melihat antrian yang begitu panjang, gru mengeluarkan senjata pembekunya.
“Senjata pembeku, senjata pembeku.
Senjata pembeku, senjata pembeku.”

“Aku sedang alami hari yang buruk. Jika kau masukkan kehati, itu tak masalah.
Lihatlah, ini sungguh menyenangkan untuk dilihat. Ohh, tercelanya aku.”

Dan lihat, betapa besarnya mobil Gru. Hahaha. LOL


**
Sesampainya dirumah dan memarkirkan mobil. Gru melihat tetangganya sedang menyiram bunga.
“Pagi Gru! Bagaimana kabarmu” Tanya Fred, si tetangga sebelah.
“Hello, Fred. Sekedar informasi, anjingmu meninggalkan bom kecil yang berserakan dihalamanku dan aku tak menyukainya.” Balas Gru
“Maaf Gru, kau tahulah anjing. Mereka pergi kemana pun mereka mau. “
“Kecuali jika mereka mati. Hahahaha
Aku bercanda ” Balas Gru cepat sambil tertawa.
“Meskipun itu benar, semoga harimu indah Fred”
“Baiklah” Jawab Fred


“Menyingkirkan apa saja yang aku lihat. Tercelanya aku.
Aku mengalami hari yang buruk. Jika kau masukkan kehati, itu tak masalah.
Tercelanya aku”.



No comments:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan komentar dibawah ini. Jadilah pembaca yang aktif. Gomawo ^^