Monday 14 April 2014

7 Pasangan Terbaik K-Drama dari 2013-2014

Sebelum melihat drama yang akan tayang, terlebih dahulu melihat siapa pemeran dramanya. Kalau suka pasti bakalan nonton, apalagi dalam drama percintaan pasti langsung menebak-nebak sendiri alur ceritanya bagaimana. Pasangan dalam drama harus mempunyai chemistry yang kuat untuk menarik perhatian para penontonnya.

Nah kali ini, saya mau membagikan 7 Pasangan Terbaik K-Drama dari 2013-2014 :
7. SBS “I Can Hear Your Voice”

   
    Lee Jong Suk (Park Soo Ha) and Lee Bo Young (Jang Hye Sung)
    Dalam drama ini Lee Bo Young bermain sebagai seorang pengacara bernama Hye Sung, dan Lee Jong Suk bermain sebagai seorang anak SMA yang mempunyai kemampuan untuk membaca isi hati orang lain yang bernama Soo Ha. Lee Jong Suk menggunakan kekuatannya untuk memberikan Lee Bo Young tempat duduk ketika dibus.

6. MBCEmpress Ki


   Ji Chang Wook (Emperor Ta Hwan) dan Ha Ji Won (Empress Ki)
   Ha Ji Won sebagai Ki Seung Nyang dan Ji Chang Wook sebagai Ta Hwan. Kedua aktor ini dapat menunjukkan chemistry yang hebat, bahkan ketika menggambarkan hubungan yang tegang. Ha Ji Won awalnya menikahi Ji Chang Wook untuk membalas dendam pada keluarga yang menewaskan orang tuanya, tapi setelah berjalannya waktu, dengan cinta tanpa syarat Ji Chang Wook, Ha Ji Won mulai memberinya hatinya.

5. SBS “Master’s Sun


    So Ji Sub (Joo Joong Won) dan Gong Hyo Jin (Tae Gong Shil)
    Ia ( So Ji Sub ) dikutuk oleh cinta pertamanya, dan ia (Gong Hyo Jin) bisa melihat roh-roh orang mati. Jadi karakter Ji Sub adalah seorang CEO sebuah perusahaan besar, yang tertarik dengan karisma unik Gong Hyo Jin dan tidak bersalah, sementara Gong Hyo Jin dengan kemampuannya untuk membuat hantu menghilang darinya. Sementara  So Ji Sub mencoba mendorongnya menjauh, dan mencoba untuk berpura-pura bahwa dia tidak menyukainya, mereka tak terelakkan tertarik satu sama lain.

4. SBS “The Heirs


    Kim Woo Bin (Choi Young Do) and Park Shin Hye (Cha Eun Sang)
    Pasangan drama yang banyak penggermarnya untuk menjadikan mereka pasangan utama dalam drama. Kim Woo Bin, anak SMA yang kaya tapi dingin dan keras. Membuat Park Shin Hye ketakutan ketika disekolah karena di bully oleh Kim Woo Bin tapi akhirnya jatuh cinta pada Park Shin Hye. Walaupun sering membully tapi sebenarnya Kim Woo Bin mempunyai hati yang hangat.

3. tvNReply 1994



   
   Jung Woo (Sseuraegi (‘Trash’)) and Go Ara (Sung Na Jung)
   Jung Woo dan Go Ara, adalah pasangan drama yang tinggal bersebelahan. Pasangan ini terutama dicintai oleh kaum muda masa itu, sekarang dalam 30-an dan 40-an. Hal menyenangkan untuk menonton adalah kemajuan dari pasangan ini untuk menjadi sepasang kekasih yang penuh kasih sayang.

2. SBS “The Heirs”


   Lee Min Ho (Kim Tan) and Park Shin Hye (Cha Eun Sang)
   Pewaris perusahaan terbesar di negara itu, dan putri pembantu rumah tangga itu, Lee Min Ho dan Park Shin Hye adalah karakter utama dari kisah Cinderella modern. Tak peduli dengan statusnya untuk mendapatkan cinta, pasangan ini dengan cepat menjadi fantasi perempuan di seluruh Korea.

1. SBS “Man from the Stars



   
   Kim Soo Hyun (Do Min Joon) and Jun Ji Hyun (Chun Song Yi)
   Di bagian atas daftar adalah alien Kim Soo Hyun 400 tahun dan selebriti top Jun Ji Hyun. ALien 400 tahun yang jatuh cinta kepada Song Yi hanya dalam waktu 3 bulan sisa hidupnya dibumi.


Credit: Soompi

No comments:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan komentar dibawah ini. Jadilah pembaca yang aktif. Gomawo ^^