Friday 8 September 2017

Sekilas tentang Music Bank Jakarta 2017

Music Bank in Jakarta 2017 yang bertempat di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, pada Sabtu, 2 September 2017 turut dimeriakan oleh beberapa boyband dan girlband asal Korea Selatan.

Acara dibuka dengan penampilan NCT 127 dengan membawakan lagu Firectruck dan Good Thing. NCT 127 juga tak lupa menyayikan lagu Cherry Bomb. NCT 127 juga tidak lupa menyapa penggemar yang ada indonesia denga bilang "Apa Kabar?".




dan Boyband yang paling gw idola tampil di akhir acara. Mereka menyanyikan lagu-lagu hits dan tidak lupa juga menyanyikan lagu baru mereka KO KO BOP. Ditengah - tengah saat membawakan lagu Heaven,  Sehun terlihat mengambil ponsel milik penggemar dan melakukan selfie walau hasilnya beberapa poto terlihat blur, tetap saja para penggemar menyebut Sehun ganteng.


EXO - KO KO BOP Music Bank Jakarta  




EXO - The Eve Music Bank Jakarta  





Sehun selca menggunakan ponsel penggemar :
  



Special Stage

Bukan hanya performa para artisnya aja, Music Bank juga menyuguhkan spesial stage dari para artisnya. Contohnya seperti spesial stage lagu - lagu Original Sountrack (OST) dari beberapa drama korea yang terkenal misalnya Descendant of the Sun dan Goblin.

Chanyeol EXO dan Yuju Gfriend berduet menyanyikan lagu Stay With Me, Ost Goblin lalu ada Daehyun dan Youngjae B.A.P menyanyikan Talk Love Ost Descendant of the Sun.



Chanyeol EXO dan Yuju Gfriend : Stay With Me, Ost Goblin




No comments:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan komentar dibawah ini. Jadilah pembaca yang aktif. Gomawo ^^