Wednesday 9 October 2013

Catatan Pertama Ku

Berapa lama lagi kah aku harus bertahan....
Bertahan dari perasaan yang menyakitkan..
Haruskah ku berlari dari perasaan ini..
Aku menyayanginya..
Aku memikirkannya..
Tapi mengapa bukan Aku yang dipikirannya..

Bisakah Ku lepas semua perasaan ini..
Pergi meninggalkan harapan tuk bersama Dia..

Dia telah bersamanya..
Aku tau..
Itu sebabnya aku tak ingin merusaknya..
Bila bahagianya bukan padaku..

Aku menyerah untuk berharap..
Berharap pada yang tak mungkin terjadi..
Yang tercipta hanya kekecewaan..

Bisakah ku Akhiri sekarang..
Karena dia tak lagi menganggap ku ada..
Aku tak mau hanya aku yang terlalu berharap..

Cukup..Cukup sudah...
Aku menahan perasaan ini sejauh ini..

No comments:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan komentar dibawah ini. Jadilah pembaca yang aktif. Gomawo ^^